Cari Blog Ini

Xiaomi Siap Berekspansi Ke Dunia Barat?

KOMPAS.com - Setelah sukses menggarap pasar Asia, Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk berekspansi ke dunia Barat. Awal perjuangan vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan akan dimulai pada awal tahun 2015 mendatang.

Menurut media asal Tiongkok Economic Daily News, seperti dikutip KompasTekno dariTrusted Reviews, Minggu (7/12/2014), Xiaomi akan mulai memperkenalkan diri secara resmi di dunia Barat pada ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 6 Januari mendatang.

Pada ajang tersebut, Xiaomi dikatakan akan merilis penerus dari seri ponsel andalannya, Xiaomi Mi 5.

Perangkat ini sendiri dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Ia dirumorkan akan memiliki layar dengan bentang 5,7 inci dengan dukungan terhadap resolusi QHD.

Xiaomi Mi 5 akan ditenagai dengan prosesor 64-bit Snapdragon 810 dari Qualcomm, kamera 20,7 megapiksel, dan sensor pemindai sidik jari. Seperti kebiasaan selama ini, Mi generasi kelima tersebut tetap berjalan di sistem operasi Android yang dipercantik dengan tampilan antarmuka MIUI.

Xiaomi pun tidak akan memberikan banderol harga yang terlalu tinggi. Para peminat dikatakan hanya perlu menebus Mi 5 dengan harga 325 dollar AS atau sekitar Rp 4 juta.

Hingga berita ini dinaikkan, Xiaomi masih belum memberikan konfirmasinya mengenai kemungkinan dirilisnya Mi 5 di ajang CES mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.